Warga Pulau Dukung Indira di Pilwalkot Makassar 

Muhammad Arham Hamid
Bakal calon wali kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyapa warga pulau Barang Lompo, Jumat (12/07/2024) (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Kandidat Bakal calon Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail mendapatkan sambutan hangat dari warga Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Jumat (12/07/2024) Pagi. Mereka bahkan teriak "Walikota ku" untuk Ibu Indira, cocok mi melanjutkan". 

 

Kunjungan menyapa warga tersebut sangat diapresiasi dan mendapat respon. Ia menaruh harapan ke Indira Yusuf Ismail untuk bertarung di Pilwakot Makassar 2024.

 

Buktinya, warga Pulau antusiasme menyambut kedatangan Cawalkot Makassar dari sosok keterwakilan perempuan ini. Setelah itu, ratusan warga mengikuti mengikuti Senam Ininnawa yang sedang populer dan viral di wilayah Kota Makassar.

 

"Siapa lagi kita pilih. Kalau bukan Ibu Indira, beliau pantas melanjutkan program Pemkot Makassar yang dipimpin Bapak Danny Pomanto. Inilah figur terbaik yang dimiliki," kata Tokoh Masyarakat Barrang Lompo, Haji Darwin.

 

Sementara itu, Pengamat Politik Ibnu Hadjar, menyampaikan, jika Elektabilitas dan popularitas Indira Yusuf Ismail sangat baik dan seiring dengan pergerakan safari politiknya di setiap sudut kota tembus ke lorong dengan, tagline Ini demi rakyat, lanjutkan kebaikan.

 

"Terus menggema di setiap Lorong, setiap ruang-ruang perjumpaan warga Kota Makassar," jelas Akademisi UIN Alauddin Makassar saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, pergerakan politik Indira Yusuf Ismail membuat surveinya naik signifikan sehingga meredupnya figur lain.

“Kemudian sangat kelihatan di lapangan baliho ibu Indira Yusuf Ismail ada dimana-mana," paparnya. 

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network