Survei Pilwali Makassar 2024, Indira Semakin Dekat Geser Appi di Puncak

Yusuf Al Faresi
Lembaga survei Script Survei Indonesia (SSI) memperlihatkan hasil Survei bulan Juli 2024, Indira Yusuf Ismail berada diurutan kedua selisih tipis dibawah Munafri Arifuddin (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Indira Yusuf Ismail, istri Wali Kota Makassar, terus menunjukkan peningkatan signifikan dalam survei terbaru untuk Pemilihan Wali Kota Makassar 2024. 

Hasil dari beberapa lembaga survei seperti SSI dan Charta Politika yang diumumkan, selisih elektabilitas antara Indira dan Munafri Arifuddin (Appi), yang menduduki peringkat pertama, sangat tipis.

"Alhamdulillah, survei Ibu Indira kini berbeda sangat tipis dengan Appi. Hasil ini memberikan motivasi berlipat untuk tim," ungkap Idris, Sekertaris tim Indira Yusuf Ismail, dalam keterangan persnya pada Selasa (6/8/2024).

Idris menjelaskan bahwa hasil survei ini dirilis lembaga survei lokal dan beberapa lembaga survey nasional. 

Menurutnya, survei dari lembaga-lembaga tersebut menjadi pembanding untuk mengukur elektabilitas pemilik tagline "Ini demi rakyat" secara efektif.

"Kami berharap tren ini terus menanjak. Kami akan terus bekerja untuk mencapai hasil yang maksimal," tambah Idris.

Survei ini mencerminkan meningkatnya dukungan untuk Indira Yusuf Ismail di kalangan masyarakat Makassar. 

Tim pemenangan Indira yang dikenal dengan sebutan Tim Ininnawa terus berkomitmen untuk melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dirintis selama ini.

Menurut Idris, salah satu faktor yang mendorong peningkatan elektabilitas Indira adalah program-program berfokus pada isu-isu yang penting bagi masyarakat Makassar, seperti peningkatan kualitas pendidikan, layanan kesehatan yang lebih baik, serta pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan.

Selain itu, kehadiran Indira di berbagai kegiatan masyarakat dan pendekatan langsung kepada warga juga dianggap sebagai langkah strategis yang efektif dalam mendongkrak popularitasnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network