20 Ribu Massa JRC Bakal Antar DIA dan INimi Daftar di KPU

Yusuf Al Faresi
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail foto bersama simpatisan dan relawan INImi (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Sebanyak 20 ribu massa Jaringan Rick Community (JRC) akan mengantar Bakal Calon Gubernur - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) dan Bakal Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi (INImi) mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Puluhan ribu massa itu akan hadir dalam deklarasi DIA dan INImi yang rencananya akan digelar di Plaza MNEK, Kamis (29/8/2024).

Ketua JRC, Ahmady Rick mengatakan, deklarasi DIA dan INImi akan dimulai pukul 13.00 Wita. 

"Estimasi akan dihadiri 20 ribu massa JRC, kemudian mereka akan ikut mengantar ke kantor KPU untuk mendaftar," ujar Ahmady Rick, Selasa (27/8/2024).

Ia menyebut, deklarasi yang dilakukan akan disemarakkan dengan berbagai kegiatan dan sekaligus pelantikan tim kampanye dan lain sebagainya.

"Sekira pukul 13.00, Pasangan DIA akan mendaftar di KPU Sulsel dan pada pukul 15.00 untuk INImi mendaftar sebagai di KPU kota Makassar," katanya.

Saat acara nanti, Rick mengimbau seluruh massa pendukung DIA dan INImi yang hadir agar menjaga keamanan dan ketertiban. Termasuk dalam ketertiban berlalu lintas saat menuju KPU.

"Kami imbau massa pendukung DIA dan INImi tertib dan menikmati deklarasi kedua pasangan cakada ini secara riang gembira," ungkapnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network