Even Menembak Internasional Digelar, Sejumlah Jenderal Hadir di Bulukumba Sulsel

Nur Baety
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf membidik sasaran pada pembukaan Indonesia International Long Range Grand Prix ke-2 Seri di Bulukumba, Sabtu (21/5/2022).

Dengan lomba ini, diharapkan para atlet Perbakin semakin mengasah skill-nyasehingga nanti mampu bersaing dengan atlet tembak dari luar negeri.

Jenderal bintang tiga ini, menyebut bahwa olahraga adalah pemersatu bangsa sekaligus sebagai penjaga sportivitas. Kemudian, juga untuk mengukur kemajuan dan kebesaran bangsa.

"Pertama, bagaimana tingkat ekonominya, maju atau tidak?. Kedua angkatan bersenjatanya, maju atau tidak?. Ketiga, bagaimana olahraganya?," ungkap Kepala Badan Intelejen Strategis (BAIS) Mabes TNI ini.

Sementara Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum PB Perbakin di Sulsel. Ia juga memberikan apresiasi mendalam kepada Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang bersedia menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

"Pelaksanaan ini akan membawa nama Bulukumba secara khusus dan Sulsel secara umum untuk dapat lebih dikenal ke depan," ujar Ketua Perbakin Sulsel ini.

Editor : M. S Fadil

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network