Even Menembak Internasional Digelar, Sejumlah Jenderal Hadir di Bulukumba Sulsel

Nur Baety
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf membidik sasaran pada pembukaan Indonesia International Long Range Grand Prix ke-2 Seri di Bulukumba, Sabtu (21/5/2022).

Sementara itu, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dalam sambutan penerimaannya menyampaikan selamat datang kepada para jenderal jajaran TNI/Polri di Kabupaten Bulukumba. Para jenderal yang dimaksud adalah Ketua PB Perbakin, Letjen Joni Supriyanto, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, dan Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil. "Dengan kegiatan ini, kita  menikmati dua hal, yaitu olahraga dan wisata," ungkap Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba.

Dengan berbagai event yang dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba, tambahnya maka dengan sendirinya akan memberikan efek positif untuk promosi maupun dari segi perputaran ekonomi masyarakat.

"Tahun ini juga Bulukumba bersama Sinjai akan menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi-Selatan," katanya.

Melalui kegiatan olahraga, Andi Utta sebut dapat mempererat persaudaraan dan kebersamaan  dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

"Atas dukungan dan kepercayaan ini, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pengurus Besar Perbakin yang telah memilih Bulukumba selaku tuan rumah pelaksanaan Grand Prix Seri 3 ini," tambahnya.

Editor : M. S Fadil

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network