Dirut PT KAI ke Unhas Bahas Potensi Kerja Sama Pengembangan Kereta Api

Dahlia
Dirut PT Kereta Api Indonesia (KAI), Didiek Hartantyo berbincang dengan Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi Unhas Prof dr Muh Nasrum Massi PhD (baju batik) dalam pertemuan di gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Sulsel, Jumat (27/5/2022) sore,

Menanggapi hal tersebut, Prof. Nasrum menyambut baik rencana kerja sama yang akan dilakukan. Guru Besar Fakultas Kedokteran ini menjelaskan, Unhas terus memaksimalkan kehadirannya untuk memberikan solusi terhadap permasalahan bangsa.

Infrastruktur kereta api merupakan bagian dari langkah memfasilitasi transportasi masyarakat. Akan tetapi, untuk mengoptimalkan hal tersebut diperlukan sosialisasi kepada masyarakat. Ini membutuhkan keterlibatan semua pihak.

“Unhas siap memberikan dukungan dan bantuan sesuai kapasitas yang dimiliki untuk pengembangan transportasi kereta api, khususnya di Sulawesi Selatan,” kata Prof. Nasrum.

Pertemuan dan diskusi berlangsung lancar dan hikmat, Dijadwalkan akan dilakukan pertemuan kembali untuk membahas draf kerja sama kedua pihak.

Editor : Nur Farida

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network