Logo Network
Network

Ribuan Alumni Smansa Makassar Padati Kebun Raya Bedugul Bali, Pecahkan Rekor Senam Antiaging

Rusmad
.
Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:11 WIB
Ribuan Alumni Smansa Makassar Padati Kebun Raya Bedugul Bali, Pecahkan Rekor Senam Antiaging
Alumni Smansa Makassar angkatan 70 saat tiba di Kebun Raya Bedugul, Tabanan, Bali untuk mengikuti kegiatan Temu Nasional (Tenas) III, Sabtu (18/6/2022),

BEDUGUL-celebes.iNews.id: Suasana Kebun Raya Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali berubah menjadi “lautan” warna pink, Sabtu (18/6/2022) pagi.

Mereka adalah alumni SMA Negeri 1 (Samansa) Makassar lintas angkatan yang kompak memakai kostum berwarna pink yang mengikuti Temu Nasional (Tenas) III Smansa Makassar.  

Panitia Pelaksana Tenas III Smansa Makassar mencatat ada Sekitar 3.275 alumni yang hadir di acara kolosal tersebut. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia bahkan ada yang datang dari luar negeri

Sejumlah alumni yang kini menduduki posisi penting d pemerintahan juga hadir di antaranya Wali Kota Makassar Moch Ramdhan Pomanto, Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari yang juga Ketua Umum PP IKA Smansa Makassar  Hadir pula mantan Ketua Umum IKA Smansa Makassar Agus Arifin Nu;mang.

Kegiatan tenas ini juga diisi dengan acara pemecahan senam antiaging terbanyak yakni 3.007 peserta. Senam ini dipimpin oleh Ketua Panpel Tenas III Smansa Makassar Prof Dr Deby Vinski MScAA PhD yang juga dikenal sebagai dokter ahli antiaging.  

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini