get app
inews
Aa Read Next : Gudang Penyimpanan Barang Bekas FKM UMI Makassar Terbakar, Mahasiswa Panik Selamatkan Diri

Serang Warga, 10 Anggota Geng Motor Diringkus Polisi

Minggu, 09 Juli 2023 | 18:14 WIB
header img
10 anggota geng motor yang menyerang warga di Makassar nampak tertunduk lesu. Dalam menjalankan aksinya, para pelaku tergolong sadis karena tidak segan-segan melukai korbannya dengan panah dan sajam - Foto : iNewsCelebes.id/ Leo Muhammad Nur

Makassar, iNewsCelebes.id - Sepuluh anggota geng motor yang menyerang warga Makkio Baji, Makassar, diringkus polisi, jumat (07/07/2023) lalu. Ditangan pelaku yang meresahkan dan membahayakan nyawa warga ini polisi menyita barang barang bukti berupa panah dan busur yang digunakan para pelaku saat menajakankan aksinya.

Awal mula para pelaku diringkus saat salah seorang diantara mereka menyerahkan diri. Dari keterangan pelaku ini, Unit Jatanras Polrestabe Makassar melakukan pengembangan dan berhasil menemukan tempat persembunyian 9 pelaku lainnya.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan Hutagaol, motif pelaku melakukan oenyerangan ini lantaran ingin balas dendam. Namun naas, mereka salah sasaran. 

"10 pelaku sudah kami ringkus. Tidak ada alasan bagi pelaku kriminal bebas menjalankan aksinya. Apalagi yang membahayakan nyawa warga, pasti kami tindakntegas," ujar AKBP Ridwan Hutagaol.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ke sepeluh pelaku kini mendekam di hotel prodeo Polrestabe Makassar. Mereka terancam Pasal  170 KUHP Pidana dan Pasal 351 dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Editor : Andi.M.Yusuf Aries

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut