get app
inews
Aa Read Next : Nahas! Seorang Petani di Sidrap Tewas Tersambar Petir saat Turun ke Sawah

Viral Mantan Istri Jambak Rambut Istri Sah Suami di Sidrap, Berkali-kali Teriak Pelakor

Kamis, 24 Agustus 2023 | 13:07 WIB
header img
Viral mantan istri rambut istri sah suami, teriak pelakor. Foto: Instagram

SIDRAP, iNewsCelebes.id - Viral perkelahian 2 orang wanita di Sidrap Sulawesi Selatan. Kedua wanita itu merupakan mantan istri yang nekat jambak rambuk istri sah suami sambil berteriak pelakor.

Perkelahian antara mantan istri dan istri sah itu terjadi di sebuah lapak dagangan kawasan lapangan Andi Cammi, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan. Video itu pun langsung viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat mantan istri yang berbaju pink tiba-tiba menghampiri istri sah suami yang berbaju oranye sambil menjambak rambutnya.

Teman dari mantan istri itu pun membantunya untuk menyerang dan memukul istri sah. Sontak istri sah itu berteriak kesakitan dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Warga yang penasaran pun menghampiri keduanya, mengira terjadi perkelahian antara pelakor dan istri sah.

"Eh siapa pelakornya di sini, ada pelakor?" tanya seorang warga. Kemudian warga lainnya berusaha melerai kedua wanita itu.

Mantan istri kemudian menunjuk tajam kepada istri sah dan menyebutnya sebagai pelakor. "Dia pelakornya, pelakor," teriaknya berkali-kali.

Tak puas dengan menjambak rambutnya, mantan istri pun menendang tubuh istri sah suami hingga nyaris terjungkal ke tanah.

Aksi mantan istri pun dibalas oleh Istri sah yang berusaha memukulnya dengan menggunakan balok kayu. Namun hal terbut dibalas cekikan oleh mantan istri.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut