get app
inews
Aa Read Next : Mentan AAS Siap Wujudkan Pekerjaan Rumah Presiden Jokowi : Swasembada Beras dan Jagung

Syahrul Yasin Limpo Dijemput Paksa KPK di Barito Jakarta Selatan, Pakai Topi Tertunduk Lesu

Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:54 WIB
header img
Syahrul Yasin Limpo dijemput paksa KPK dan langsung dibawa ke Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis malam ini (12/10/2023). Foto: MPI

JAKARTA, iNewsCelebes.id - Syahrul Yasin Limpo dijemput paksa KPK dan langsung dibawa ke Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis malam ini (12/10/2023) di kawasan Barito, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, SYL tiba sekitar pukul 19.16 WIB. Pada awalnya, terdapat tiga mobil yang datang bersama-sama memasuki kantor KPK. Perlu dicatat bahwa SYL diduga telah menerima uang suap sebesar Rp13,9 miliar, meskipun KPK menjelaskan bahwa ini berbeda dengan temuan yang ada di kediaman resminya (Rumdin).

Ketika tiba di lokasi, mantan Menteri Pertanian itu mengenakan baju putih dengan jaket hitam, serta topi hitam dan masker. Ia nampak enggan memberikan banyak komentar ketika ditanya oleh beberapa wartawan.

Petugas langsung mengawasinya dan membawanya ke ruang pemeriksaan. Dalam perkembangan terkait, Fraksi NasDem juga menerima transferan sebesar Rp20 juta dari SYL, namun pihak Sahroni menjelaskan bahwa dana tersebut merupakan bantuan untuk bencana alam.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut