get app
inews
Aa Read Next : TPS 005 Romangpolong, Gowa, Wartawan Dilarang Meliput. Ketua PPS Minta Surat Tugas

Ganjar Pranowo Silaturahmi Kebangsaan dengan Pimpinan Muhammadiyah Kota Makassar

Minggu, 19 November 2023 | 18:05 WIB
header img
Calon Presiden RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Silaturahmi Kebangsaan di Gedung Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah Kota Makassar

MAKASSARiNewsCelebes.id - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo menghadiri Silaturahmi Kebangsaan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar saat berkunjung di Sulawesi Selatan, Sabtu (18/11/2023).

Pertemuan ini berlangsung di Gedung Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah, Jalan Gunung Lompobattang, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Dalam kesempatan ini, Ganjar Pranowo  mengaku hubungan dirinya dengan Muhammadiyah sangat baik, apalagi saat dirinya menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. 

Ganjar menilai langkah Muhammadiyah yang menerima dengan baik para capres untuk berdiskusi merupakan bagian dari pencerahan  yang diberikan dalam menjaga kondusifitas pemilu.

"Memasuki kontestasi pemilu, saya kira ini kondusifitas yang baik diberikan oleh Muhammadiyah kepada dirinya dan siapapun calonnya bisa bersilaturahmi dan berdiskusi. Menurut saya itu bagian dari cara Muhammadiyah dalam mencerahkan. Proses pencerahan inilah dilakukan agar lebih terang dan  tidak menimbulkan fitnah," ujar Ganjar.

Untuk itu, Ganjar mengaku tersanjung Muhammadiyah bisa menerimanya dengan baik dalam berdiskusi di Makassar.

“Sore ini saya merasa tersanjung, bisa diterima, dan saya senang sekali," tegasnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut