get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Geng Motor Hantu Malam Serang Permukiman Warga di Takalar, 1 Pemuda Terluka

Tim Jatanras Gowa Ringkus Residivis Pelaku Pembobolan Sekolah

Jum'at, 21 Juni 2024 | 00:18 WIB
header img
Pelaku Pembobol Sekolah Jalani Pemeriksaan di Posko Jatanras Polres Gowa - Foto Pribadi /Nirwan.

GOWA, iNewsCelebes.id - Seorang pemuda terduga pelaku pembobolan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Gowa sempat buron selama beberapa bulan, berhasil di amankan tim Jatanras Polres Gowa saat sedang berada di rumahnya di Kecamatan Somba Opu, Kamis (20/06/2014). 

Penangkapan sempat diwarnai aksi kejar kejaran, lantaran Terduga pelaku berusaha melarikan diri saat digerebek oleh Tim Jatanras Polres Gowa, Sampai akhirnya terduga pelaku berhasil di ringkus tidak jauh dari rumahnya dan langsung di gelandang ke posko Jatanras Polres Gowa.

Dihadapan petugas kepolisian RS (24) tahun terduga pelaku mengakui perbuatannya saat di interogasi, ia mengaku melakukan perbuatannya untuk kebutuhan ekonomi dan untuk membeli narkoba jenis sabu.

Setelah di lakukan interogasi singkat Tim Jatanras Polres Gowa langsung melakukan pengembangan pencarian barang bukti, hingga akhirnya berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa Tiga (3) kamera Canon, Satu(1) Kamera Sony, Tiga (3) buah Bor listrik, Satu (1) buah Gurinda, dan Satu (1) buah mesin las listrik.

Kanit Jatanras Polres Gowa Aiptu Iskandar saat di konfirmasi membenarkan terkait penangkapan terduga pelaku Pembobolan Salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di kabupaten Gowa.

"Kami melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian di salah satu sekolah di Kabupaten Gowa tepatnya di Kecamatan Somba Opu, Pelaku sempat melarikan diri kedaerah Sulawesi Tengah, hingga akhirnya sempat buron kurang lebih Dua (2) bulan sampai akhir kami berhasil meringkus nya tidak jauh dari rumahnya", Tutup Aiptu Iskandar

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut