get app
inews
Aa Read Next : Honor 7 Bulan Tak Dibayar, Nakes RSUD Syekh Yusuf Mogok Kerja Pasien Dipulangkan

MAKASSAR UPDATE, Dokter RS Pertamina Dibogem Keluarga Pasien

Kamis, 24 Oktober 2024 | 14:15 WIB
header img
dokter di Makassar, Sulawesi Selatan, dianiaya oleh keluarga pasien saat membawa pasien masuk ke ruang IGD RS Otak dan Jantung Pertamina Royal Biringkanaya.Foto: CCTV

Humas RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya menjelaskan, pelaku yang masih terlihat emosi kembali mencoba memukul korban hingga pihak keamanan rumah sakit datang untuk melerai. Kejadian ini membuat heboh keluarga pasien lainnya.

Akibat pemukulan tersebut, korban melaporkan kejadian ini ke Kepolisian Sektor Biringkanaya, dengan membawa hasil visum sebagai bukti penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

Sebelumnya, pelaku membawa seorang pasien wanita yang diketahui adalah istrinya, yang diduga terjatuh. Namun, saat pelayanan pasien dilakukan oleh dokter jaga dan dua perawat, pelaku tiba-tiba memukul dokter. Sang dokter, yang masih dalam kondisi syok, sementara ini diliburkan dari tugas oleh pihak rumah sakit. Diduga pemukulan terjadi karena pelaku tersinggung dengan perkataan petugas rumah sakit.

Iptu Suryadi selaku Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya mengatakan, saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Biringkanaya dan menunggu hasil penyelidikan untuk menentukan pasal yang akan dikenakan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut