get app
inews
Aa Read Next : Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

Rektor Unhas Akan Lantik 3 Dekan,  Prof Haerani Dekan FK

Rabu, 16 Maret 2022 | 10:37 WIB
header img
Ucapan selamat kepada Dekan Unhas Prof Dr dr Haerani Rasyid SpPD-KGH SpGK di beberapa grup whatsip alumn Unhas

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Prof Dr dr Haerani Rasyid SpPD-KGH SpGK MKes akan dilantik sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK Unhas) , Makasssar, Rabu (16/3/2022) hari ini. Haerani ditetapkan sebagai dekan oleh Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Ariestina Pulubuh, Rabu (15/3/2022).

Kepala Subdit Humas dan Informasi Publik Direktorat Komunikasi Unhas Ishaq Rahman AMIPR yang dihubungi Selasa malam tadi membenarkan soal rencana pelantikn tersebut. Menurutnya, berdasarkan jadwal yang didapatkannya akan ada pelantikan tiga dekan hari Rabu ini.

“Ada tiga yang akan dilantik. Selain kedokteran ada juga dekan teknik dan pertanian. Di teknik Prof Dr Eng Isran Raml sedanghkan di Pertanian adalah Prof Dr Ir Salengke. Ada tiga nama yang diusulkan oleh fakultas kepada universitas hasil pemilihan di fakultas masing-masing kemudian ditetapkan tiga nama,” ujar Ishaq.

Haerani adalah dosen di Departemen Ilmu Penyakit Dalam FK Unhas. Dpkter spesialis penyaklit dalam konsultan ginjal hipertensi ini juga meraih gelar gelar dokter spesialis gizi klinik dani menjabat sebagai Wakil Dekan II FK Unhas.

Dari pantauan di gedung Rektorat Unhas, ratusan karangan bunga ucapan selamat kepada ketiga dekan yang akan dilantik sudah berjejer di tempat itu. Sementar ucapan selamat melalui media sosial  juga sudah beredar sejak tadi malam.

 

 

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut