get app
inews
Aa Read Next : Empat Prodi di FK Unhas Jalani Visitasi Akreditasi Internasional ASIIN

Rektor Unhas Resmikan Aula Sjamsuddin Dg Mangawing di Acara HBH Fakultas Kedokteran

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:01 WIB
header img
Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa didampingi Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Prof Dr dr Haerani Rasyid SpPD-KGH SpGK MKes menggunting pita sebagai tanda peresmian Aula Lecture Theater (LT) Sjamsuddn Dg. Mangawing di FK Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Sulsel, Selasa (10/5/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc meresmiikan penggunan aula Lecture Theater (LT) Sjamsuddin Dg. Mangawing di Fakultas Kedokteran (FK) Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (10/5/2022).

Kegiatan ini sebagai rangkaian dari acara halal bi halal (HBH) FK Unhas yang dihadiri oleh  jajaran pimpinan universitas, pejabat dekanat FK Unhas, senat akademik, majelis wali amanat, para dekan, direktur, kepala biro, dan ketua lembaga.

Dekan FK Unhas Prof Dr  dr Haerani Rasyid SpPD-KGH SpGK MKes menyampaikan rasa bahagia karena dapat menggelar HBH untuk saling  bersilahturahmi bersama sivitas akademika Unhas.

“Setelah dua tahun sebelumnya hanya digelar secara virtual akibat wabah covid-19, maka halal bi halal kali ini bisa dilaksanakan secara luring. Semoga pertemuan yang baik ini dapat menumbuhkan energi yang positif dalam menjalankan aktivitas kita,” kata Prof Haerani yang akrab disapa Prof Ninik.

Prof Ninik juga menjelaskan penamaan aula Sjamsuddin Daeng Mangawing karena tokoh ini adalah Ketua Panitia Persiapan pembentukan Fakultas Kedokteran Unhas yang diresmikan pada tahun 1956 silam.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut