get app
inews
Aa Read Next : Rektor Unhas dan Direktur Utama PT Semen Tonasa Bahas Potensi Kerja Sama

Empat Prodi di FK Unhas Jalani Visitasi Akreditasi Internasional ASIIN

Rabu, 01 Juni 2022 | 12:46 WIB
header img
Pembukaan visitasi akreditasi internasional Fakultas Kedokkteran Unhas di Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sulsel, Selasa (31/5/2022)

MAKASSAR-celebes,iNews.id: Lembaga akreditasi internasional  Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften und der Mathematik (ASIIN) melaksanakan visitasi daring untuk akreditas empat program studi pada Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK Unhas).

Keempat prodi yang menjalani proses visitasi yakni S1 pendidikan kedokteran, prodi spesialis ilmu penyakit dalam (IPD), prodi spesialis gizi Klinis, dan prodi spesialis Mata.

Pembukaan kegiatan ini berlangsung di Ruang Senat Akademik Unhas, Lantai 2 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar dan terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Selasa (31/5/2022).

Turut hadir Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc, para wakil rektor, anggota majelis wali amanat (MWA), senat akademik, dewan profesor, direktur, para dekan dan kepala biro di lingkup Unhas.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa yang akrab disapa Prof JJ  menyampaikan kebanggaannya atas terlaksananya proses asesmen akreditasi internasional yang kembali dilakukan di Unhas.

Prof JJ menuturkan proses ini merupakan kesempatan baik bagi Unhas untuk menunjukkan kualitas dan potensi dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut