get app
inews
Aa Read Next : LAM-PTKes Visitasi Prodi PDGS Bedah Mulut dan Maksilofasial FKG Unhas

Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:38 WIB
header img
Wisudawan dan wisudawati Universitas Hasanuddin (unhas) saat mengikuti prosesi wisuda di Baruga AP Petta Rani, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Kamis (23/6/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali melaksanakan wisuda program sarjana, magister, doktor, spesialis dan profesi untuk periode IV tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022. Kamis (23/6/2022), di Baruga AP Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wisuda dihadiri oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, MSc, para wakil rektor, dekan, Ketua Majelis Wali Amanat, dan Ketua Senat Akademik.

Para wisudawan yang berjumlah 822 orang sebagian besar mengikuti secara luring dan beberapa diantaranya mengikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Rektor ProfJamaluddin Jompa  menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga serta penghargaan kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Unhas.

Berdasarkan capaian indeks prestasi kumulatif (IPK) rata-rata dari para lulusan terbaik mencapai 3,9 atau hampir mencapai angka empat pada semua jenjang.

Capaian ini menandakan bahwa kemampuan pembelajaran yang telah dilalui oleh wisudawan sangat membanggakan universitas, dan menggambarkan bahwa para wisudawan telah memliki kompetensi yang diperoleh dari hasil proses belajar yang berkualitas. 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut