get app
inews
Aa Read Next : Porprov Sulsel XVII Semakin Dekat, KONI Sulsel dan Dispora Tancap Gas

Musorprov KONI Sulsel Digelar 25 Maret Besok

Kamis, 24 Maret 2022 | 07:54 WIB
header img
Ketua Umum KONI Letjen (Purn) Marciano Norman (dua dari kanan) bersama Pengurus KONI Sulsel Ellong Tjandra (kanan) dan Dahlan Abubakar (kiri).

MAKASSAR - celebes.iNews.id: Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulsel di Novotel Makassar, Jumat (26/3/2022) besok. Salah satu agenda kegiatan ini adalah memilih Ketua KONI Sulsel yang baru.

Saat menggelar rapat di Makassar, Rabu (23/3/2022), pengurus KONI Sulsel memutuskan tetap melaksanakan musorprov ini meskipun dalam suasana keterbatasan karena kendala anggaran.

Pelaksana tugas Sekretaris Umum KONI Sulsel Dr Dahlan Abubakar, menjelaskan musorprov akan berlangsung dua hari, yakni tanggal 25-26 Maret 2022 dengan jadwal acara yang cukup padat,

“Wakil II Sekretaris Jenderal KONI Pusat M.Othnel Mamahit, dan Wakil IV Bidang Organisasi Lukman Husain akan mewakili KONI Pusat dalam pembukaan Musorprov KONI Sulsel, “kata Dahlan.

Menurututnya Musorprov KONI Sulsel tahun 2022 ini tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana. Para peserta akan melakukan registrasi dan check in di lokasi acara pukul 08.00-09.00 wita sebelum agenda pembukaan musorprov.

Musorprov KONI Sulsel akan diikuti 225 peserta yang terdiri atas anggota dewan penyantun, anggota dewan kehormatan, Wali Kota Makassar, Pengurus KONI Sulsel, pengurus cabang olahraga dan olahraga fungsional provinsi Sulsel,  pengurus KONI Kabupaten/Kota.

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut