get app
inews
Aa Read Next : Porprov Sulsel XVII Semakin Dekat, KONI Sulsel dan Dispora Tancap Gas

Devo dan Chalik Dampingi Yasir Mahmud di Tim Formatur KONI Sulsel

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:44 WIB
header img
Devo Khaddafi

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Ketua KONI Sulawesi Selatan (Sulsel) terpilih  Yasir Mahmud akan membentuk kepengurusan dengan didampingi oleh dua anggota formatur yakni Devo Khaddafi dan Chalik Suang.

Penetapan tim formatur tersebut diputuskan dalam sidang di Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Sulsel di Hotel Novotel, Makassar, Jumat (25/3/2022) malam.

Dalam sidang yang dipimpin oleh Adi Rasyid Ali itu diputuskan Ketua KONI terpilih ditetapkan sebagai Ketua tim formatur. Sementara dua anggota tim formaturnya dipilih secara mufakat yang merupakan perwakilan dari cabang olah raga dan perwakilan KNI kabupaten/kota.

Devo Khaddafi adalah Ketua PBSI Sulsel dipilih mewakili 52 cabor yang ada Sulsel sebagai anggota tim formatur sedangkan Chalik Suang yang adalah Ketua KONI Kabupaten akalar dipilih menjadi anggota tim formatur yang mewakili 21 KONI kabupaten/kota   

Devo mengungkapkan posisinya di tim formatur adalah sebuah kepercayaan dan amanah dari cabang olahraga. Ia akan membantu Ketua KONI Sulsel yang baru untuk mempersiapkan struktur organisasi agar berjalan optimal kedepannya.

“Saya bersyukur Pak YM (Yasir Mahmud) mewakili spirit generasi muda, yang akan mengembangkan olahraga lewat organisasi induk olahraga di Sulsel” ungkap Sektretaris Dinas Parawisata Sulsel ini.“

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut