Logo Network
Network

Satgas Transisi KONI Sulsel: Porprov Ke-17 Sesuai Jadwal September 2022

Muhtar
.
Minggu, 17 April 2022 | 00:19 WIB
Satgas Transisi KONI Sulsel: Porprov Ke-17 Sesuai Jadwal September 2022
Ketua Satgas Transisi KONI Sulsel memberikan keterangan usai rapat di kantor KONI Sulsel di Makassar, Sabtu (16/4/2022)

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Satuan Tugas (Satgas) Transisi KONI Sulawesi Selatan (Sulsel) memastikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke-17 akan dllaksanakan sesuai jadwal, September 2022.

Kordinator Satgas Transisi KONI Susel Ayuzar mengungkapkan hal tersebut setelah menggelar pertemuan dengan 30 technical delegate yang merupakan perwakilan dari 34 cabang olahraga (cabor) se Sulsel  di kantor KONI Sulsel, Makassar, Sabtu (16/4/2022).

Menurut Ayuzar Tim Transisi KONI menyampaikan hasil kunjungan mereka ke Kabupaten Bulukumba dan Sinjai yang akan menjadi tuan rumah bersama Porprov Sulsel, pekan lalu. Dari hasil kunjungan tersebut disimpulkan 80 persen venue di Bulukumba sudah siap sementara di Sinjai tersisa 20 persen yang perlu dibenahi.

"Di Bulukumba tersisa dua venue dari 13 cabor yang akan dipertandingkan belum siap digunakan yakni volly indoor dan tennis indoor. Sementara dikabupaten sinjai dari 21 cabor yang akan dipertandingkan rata-rata venue sudah siap. Hanya masih perlu pembenahan yang tidak memerlukan waktu yang lama seperti untuk anggar, balap motor, kolam renang dan lainya" kata Ayuzar.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini