get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Makassar Terima Sertifikat Elektronik Senilai 3 Triliun Rupiah dari Menteri AHY

Porprov Sulsel XVII Semakin Dekat, KONI Sulsel dan Dispora Tancap Gas

Kamis, 02 Juni 2022 | 12:39 WIB
header img
Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud

MAKASSAR-celebes.iNews.id:  Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Selatan (Sulsel) XVII tahun 2022 adalah pesta olahraga multi event skala lokal antar kabupaten/kota di Sulsel yang akan diselenggarakan di Sinjai−Bulukumba, 9 hingga 17 September 2022.

Sebanyak 24 kabupaten/kota di provinsi ini akan berpartisipasi pada pesta olahraga ini. Porprov Sulsel XVII akan mempertandingkan 34 cabang olahraga (cabor).

Ada 21 cabor digelar di Sinjai yakni sepak bola, futsal, karate, atletik, renang, dayung, senam, bola basket, sepak takraw, kriket, kempo, judo, tarung derajat, balap motor, panjat tebing, anggar, bridge, gateball, tinju, dan yongmoodo dan petanque

Sementara di Bulukumba sebanyak 13 cabang olahraga yakni bola voli indoor, bola voli pasir, bulu tangkis, tenis meja, sofbol, balap sepeda, panahan, biliar, tenis lapangan, pencak silat, taekwondo, menembak, dan catur.

Ketua KONI Sulsel Yasir Machmud dalam kunjungan bersama satgas KONI Sulsel bulan april lalu melihat kondisi di Bulukumba dan Sinjai dalam on proses penyempurnaan baik venue serta sarpras olahraga di sana.

“Mudah-mudahan pekan ini awal Juni 2022, pihak dispora (dinas pemua dan o;ahraga) bisa membantu KONI untuk segera memproses realiaasi pencairan dana hibah untuk KONI Sulsel,” ujar Yasir, KAmis (2/6/2022).

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut