get app
inews
Aa
Read Next : Koalisi Advokasi Jurnalis Sulsel Gelar Aksi Damai depan PN Makassar

Dosen Komunikasi Unhas Dr Hasrullah Jadi Narasumber di UPN Veteran Jakarta

Kamis, 14 April 2022 | 20:10 WIB
header img
Wakil Dekan I FISIP Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, Dr Kusumajanti menyerahkan cinderamata kepada Dr Hasrullah usai acara sosiaisasi KKN Bela Negara di Kampus UPN, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022) sore,

JAKARTA-celebes.iNews.id: Dosen Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Dr Hasrullah MA, kembali tampil sebagai narasumber di perguruan tinggi negeri (PTN) di Jakarta.

Kali ini mantan Kepala Pusat Pengelola KKN (Kapus P2KKN) Unhas ini menjadi narasumber sosialisasi calon dosen pendamping mahasiswa KKN Bela Negara di FISIP Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, di kampus UPN di bilangan Jakata Selatan, Kamis (14/4/2022)).

Hasrullah adalah penggagas KKN  Kebangsaan sejak tahun 2012 lalu. Pekan lalu, Wakil Dekan III FISIP Unhas ini juga rmenjadi narasumber soal KKN mahasiswa di hadapan pimpinan Universitas Terbuka (UT).   

“Saya memaparkan konsep dan pengalaman selama ini dalam mengelola KKN Kebangsaan yang hampir sama dengan KKN Bela Negara yang ada di UPN Veteran Jakarta ini, Jadi ini tinggal disinergikan saja” ujar Hasrullah.  

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut