get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini, Kecepatan Tinggi Tidak Lihat Polisi Tidur Tewas Jatuh Terjungkal

Dipicu soal Asmara, Kasatpol PP Makassar Jadi Tersangka Penembakan Mantan Bawahannya

Sabtu, 16 April 2022 | 23:42 WIB
header img
Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto saat memberi keterangan terkait penetapan tersangka kasus penembakan yang menewaskan pegawai Dishub Makassar, Najamuddin Sewang di Mapolrestabes Makassar, Sabtu I16/4/2022) malam.

MAKASSAR– celebes.iNews.id: Polisi akhirnya resmi menetapkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, M Iqbal Asnan (MIA), sebagai tersangka kasus penembakan yang menewaskan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Najamuddin Sewang.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Budhi Haryanto, mengungkapkan status Iqbal tersebut di Mapolrestabes Makassar, Sabtu (16/4/2022) malam. Kombes Budhi menyebut adanya hubungan cinta segitiga yang melatarbelakangi kasus tersebut.

Sebelum menjabat Kasatpol PP Makassar, Iqbal pernah menjabat sebagai kepada bidang di Dishub Makassar. Almarhum Najamuddin adalah anak buah atau bawahan Iqbal kala itu, Saat itulah diduga mereka berhubungan khusus dengan seorang perempuan yang sama.

“Ini murni masalah pribadi. Jadi tidak ada teror penembakan di Makassar ini seperti yang sebelumnya menjadi spekulasi bebeapa pihak. Sekarang semuanya terungkap kalau ini masalah pribadi,” tegas Kapolrestabes.

Editor : M. S Fadil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut