get app
inews
Aa Read Next : Lewat Rumah Indonesia, Pemprov Sulsel Diminta Pasarkan Produk Lokal ke Dubai

Pemprov Sulsel Siapkan Pasar Murah Hadapi Lebaran

Sabtu, 23 April 2022 | 08:35 WIB
header img
Suasana pasar murah

MAKASSAR-celebes,iNews.id: Pemerintah Povinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyiapkan pasar mura untuk kebutuhan Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah. Kegitan ini akan dilaksanakan di sejumlah kabupaten/kota,  

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan, pasat murah ini akan menyediakan kebutuhan pangan masyarakat dengan harga yang terjangkau. “Kegiatan ini terlaksana karena adanya komitmen bersama antara pemerintah pusat dengan Pemprov Sulsel,” ujar Andi Sudirman, Sabtu (23/4/2022).

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pemprov Sulsel Kemal Redindo Syahrul mengatakaan kegiatan pasar murah bertajuk Gelar Pangan ini dirangkaikan dengan bantuan kepada masyarakat.

Pasar murah ini menyiapkan komoditas pangan utama yakni beras, jagung, daging sapi, daging ayam, telur ayam, cabe rawit, cabe merah, bawang putih dan bawang merah, gula dan minyak.

 “Gelar pangan adalah kegiatan dalam menyiapkan semua pangan lokal dengan harga yang terjangkau, serta berkualitas untuk masyarakat. Ini akan mempermudah akses pangan bagi masyarakat, mempengaruhi harga pasar agar tidak terlalu fluktuatif dan menjaga stabilitas harga,” jelas putra Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini.

Editor : M. S Fadil

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut