get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum IKA Unhas: Bidang Kominfo Adalah Rohnya Ber-IKA

Ketua Umum IKA Unhas Lantik Pengelola IBP: Begini yang Mau Maju

Senin, 30 Mei 2022 | 09:31 WIB
header img
Ketua Umum IKA Unhas Dr Andi Amran Sulaiman MP saat melantik pengelola Institute Bisnis dan Profesi (IBP) di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sabtu (28/5/2022) akhir pekan lalu.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni (PP IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Dr Ir Andi Amran Sulaiman, MP bangga dan senang saat meluncurkan Institute Bisnis dan Profesi (IBP) yang dia gagas untuk peningkatan kualitas dan kesejahteraan alumni.

Andi Amran Sulaiman (AAS) bahkan menawarkan diri untuk tampil menjadi pelatih karena melihat kerja cepat pengurus IKA Unhas periode 2022 – 2026 yang dia pimpin.‘’Aku bangga hari ini. Begini yang mau maju,’’ ungkap AAS sambil menunjuk Muhammad Ramli Rahim (MRR), Kepala Sekolah IBP.

Sebagai kepala sekolah Institute Ramli telah menghadirkan para pelatih di Gedung pertemuan alumni, Kampus Unhas Tamalanrea, Sabtu (28/5/2022).

Kegiatan Peluncuran dan Pelatihan Tanpa Pelatih ini dirangkaikan dengan pelantikan para personalia IBP oleh Ketua Umum IKA Unhas.Sekolah alumni secepatnya beroperasi karena sudah sekira 600 alumni yang mendaftar untuk dilatih.

Untuk itu MRR telah menyiapkan 100 coach sebagai pendamping dalam Institute Bisnis dan Profesi, yang sejak Sabtu, akhir pekan lalu sudah melatih 36 orang.

‘’Akan dilanjutkan bagi 64 calon pelatih lainnya pada 11-12 Juni nanti,’’ jelas MRR.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut