get app
inews
Aa Read Next : Dosen Unhas Diangkat Jadi Advisor KKN Kebangsaan di Universitas Tanjungpura

Dosen FISIP Unhas Isi Materi Pembekalan KKN di Universitas Papua

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:23 WIB
header img
Dosen FISIP Universitas Hasanuddin, Dr Hasrullah MA, saat mengisi kuliah pembekalan KKN Universitas Papua, Senin (22/6/2022).

JAYAPURA-celebs.iNews.id: Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Papua (UNIPA) Dr Sepus M Fatemm SHut MSc. membuka  pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) semester gasal 2022/2023. 

Pembekalan yang dilakukan secara daring itu diawali dengan laporan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Prof Dr Ir Budi Santoso MP, Senin (22/6/2022).

Dalam laporannya, Prpf Budi Santoso mengatakan, pembekalan KKN tersebut  dilaksanakan selama du  hari atau setara dengan 16 jam yang diikuti oleh 424 mahasiswa yang berasal dari 11 fakultas. 

Para mahasiswa akan melaksanakan kegiatan selama 36 hari di 45 kampung yang berada dalam wilayah empat distrik di Kabupaten Manokwari yaitu Distrik Manokwari Utara, Distrik Prafi, Distrik Masni dan Distrik Sidey. 

Sebagai pemateri pertama pada kuliah pembekalan ini adalah Dr Hasrullah, MA yang juga dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar  yang juga merupakan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP  Unhas.  Hasrullan menyampaikan materi berjudul Falsafah KKN.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut