Detik-detik Dua Remaja Perempuan Tenggelam di Air Terjun Maros, Belum Ditemukan

Wahyu Ruslan
Detik-detik 5 Remaja Perempuan Hanyut Tenggelam di Air Terjun Jami - Foto Istimewa/Wahyu Ruslan.

MAROS, iNewsCelebes.id - Dua remaja perempuan dilaporkan tenggelam setelah berenang bersama lima rekannya di permandian air terjun Jami, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Peristiwa tragis ini terjadi saat ketujuh remaja sedang asyik berenang, yang bahkan terekam dalam rekaman video amatir pada Jumat (12/07/2024). 

Dari rekaman tersebut terlihat ketika tiga orang perempuan mulai kesulitan mempertahankan diri di dalam air yang deras. Salah satu dari mereka berhasil diselamatkan oleh rekannya, namun dua lainnya tidak lagi terlihat di permukaan air.

"Saat ini tim SAR gabungan masih berupaya keras mencari dua korban yang diketahui bernama Wulan dan Salsabila, keduanya merupakan siswa kelas 3 SMA asal Maros, berusia 17 tahun," Kata Andi Sultan, Kasi Ops KPP SAR Makassar.

Upaya pencarian terus dilakukan, namun belum membuahkan hasil, dikarenakan kondisi kedalaman air mencapai 7 meter. Proses pencarian akan dilanjutkan hari ini Sabtu (13/07/2024), dengan harapan menemukan kedua remaja tersebut dalam kondisi selamat.

 

Editor : Thamrin Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network