Ketua PKK Makassar, Indira, Libatkan Anak-anaknya Rancang Fasilitas Umum di Lorong

Yusuf Al Faresi
Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail memperkuat pelayanan publik melalui kunjungan ke berbagai Lorong Wisata (ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id – Ketua PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, terus menunjukkan komitmennya dalam memperkuat pelayanan publik melalui kunjungan ke berbagai Lorong Wisata

Kali ini Indira mengunjungi Lorong Wisata Lentera Sang Fajar di Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, untuk menyerap aspirasi warga dan mendorong pengembangan produk lokal.

"Mantap kue surabinya, enaki tawwa. Produk lokal khas Makassar harus terus berkembang," ujar Indira, memuji kelezatan kue tradisional yang disajikan warga setempat. 

Selama kunjungan tersebut, yel-yel "teruskan kebaikan" menggema dari warga, menyambut kehadiran istri Walikota Makassar itu dengan penuh antusiasme.

"Anak saya tiga orang arsitek semua. Mereka siap membantu merancang fasilitas umum yang layak bagi kita semua," ungkap Indira di depan warga Melayu. 

Indira menegaskan keseriusannya dalam meningkatkan kualitas infrastruktur di lorong-lorong kota Makassar.

Selain mendengarkan keluhan warga, Indira juga menikmati berbagai kue tradisional khas Makassar seperti surabi, barongko, taripang, bolu peca, dan jalan kote. 

"Terima kasih untuk jamuan ini, semoga silaturahmi kita membawa berkah bagi semua," pungkasnya dengan senyum hangat.

Indira turun ke lapangan memastikan program-program PKK berjalan baik di tingkat akar rumput, serta memperkuat hubungan antara pemerintah kota dan masyarakat. 

Kunjungannya ke Lorong Wisata Lentera Sang Fajar menjadi salah satu langkah nyata dalam mewujudkan visinya untuk Makassar yang lebih baik dan lebih maju.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network