Kronologi Ibu Muda Asal Pangkep Ditegur Petugas KAI Berujung Emosi di Stasiun Mandai Maros

Udin Syaharuddin
Sri Ushwa Ningrum memperlihatkan potongan tike Kereta Api. (Foto: Udin Syahrudin)

KAI Minta Maaf, Tapi Lempar Tanggung Jawab

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Stasiun Mandai. Namun, akun TikTok Sri Ushwa Ningrum menunjukkan komentar dari admin KAI yang menyampaikan permohonan maaf:

“Selamat pagi. Railmin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Kakak dan keluarga. Railmin menyesali kejadian tersebut. Mengenai pengelolaan perjalanan kereta api di Sulawesi Selatan, wewenang ada pada Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan (@BPKA Sulsel) di bawah Direktorat Jenderal Perkeretaapian dan Kementerian Perhubungan.”

Pernyataan itu justru menuai kritik lebih lanjut karena dianggap melempar tanggung jawab ke pihak lain.

Kejadian ini kini jadi sorotan publik dan netizen yang mengecam sikap kurang empatik dari petugas terhadap penumpang, terutama anak kecil. Warganet pun ramai-ramai meminta evaluasi terhadap sistem manajemen kereta api di wilayah Sulawesi Selatan.

Editor : Muhammad Nur

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network