WD I FISIP Unhas Pendaftar Kelima Balon Dekan

Muh Yusuf
Balon Dekan FISIP Unhas Dr Sukri Tamma foto bersama dengan P2CD FISIP Unhas usai mendaftar, Rabu (13/4/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews,id: Memasuki hari terakhir pendaftaran calon Dekan FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (13/4/2022), Wakil Dekan I FISIP Unhas, Dr Sukri Tamma, juga mendaftar ke Panitia Pendaftatan Calon Dekan (P2CD) FISIP Unhas.

Dr Sukri tercatat sebagai pendaftar kelima bakal calon (balon) Dekan FISIP Unhas periode 2022-2026. Pendaftaran wakll dekan bidang akademik ini juga diterima langsung oleh Ketua P2CD Prof Dr Rabina Yunus bersama Tim Sembilan.

Dalam pengantarnya, alumnus FISIPP Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakata menjelaskan bahwa keinginannya mengikuti kontestasi calon dekan FISIP untuk memberi kontribusi bagi pengembangan FISIP di masa yang akan datang.

“Sampai saat ini sudah ada lima pendaftar yang memasukkan berkasnya. Kalau masih ada yang mau mendaftar kami masih menunggu sampai pukul 15.00 sore ini. Setelah itu pendaftaran kami tutup dan tidak ada lagi perpanjangan karena kalau yang lima pendaftar ini sudah cukup. Aturannya minimal tiga balon yang mendaftar” ujar Rabina.

Berkas Sukri langsung diverifikasi oleh tim P2CD. Semua berkas yang dinyatakan bersyarat selanjutnya akan diserahkan kepada senat fakultas untuk ditetapkan sebagai calon dekan dan akan mengikuti pemilihan pada 26 April mendatang,

Sukri menyelesasikan pendidikan S2 nya di Jerman dan tercatat sebagai dosen di departemen ilmu politik. Dia juga tercatat sebagai balon termuda dari lima pendaftar.  

Selain Sukri, pendaftar lainnya adalah Dr Rahmad Muhammad (Sosilologi), Wakil Dekan II FISIP Dr Suparman Abdullah (sosilogo), Dekan FISIP Prof Dr Armin Arsyad (politik), dan Prpf Dr Supriadi Hamdat (antropologi).

Editor : M. S Fadil

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network