Besok, Senat Fakultas Akan Pilih Tiga Besar Calon Dekan FISIP Unhas

Muh Yusuf
Lima calon Dekan FISIP Unhas yang akan mengikuti pemilihan Selasa (26/4/2022) besok.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Lima kandidat Dekan FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) akan memperebutkan 39 suara anggota senat fakultas pada pemilihan Dekan FISIP Unhas di gedung IPTEKS Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (26/4/2022) besok.

Anggota Panitia Pemilihan Calon Dekan (P2CD FISIP Unhas, Dr Iqbal Latief, Senin (25/4/2022) malam, mengatakan, pihaknya sudah siap menggelar pemilihan dan semua anggota senat sudah diundang untuk memberikan hak suaranya.

“Alhamdulillah besok kita sudah masuk pada tahapan pemilihan. Kegiatan ini diawali dengan penyampaian kertas kerga oleh masing-masing calon mulai pukul 10.00 wita. Untuk pemilihan kita agendakan sekitar pukul 13.00 wita atau setelah salat duhur,” ujar Iqbal, yang juga mantan Ketua Komsi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel ini.

Lima kandidat Dekan FISIP Unhas yang akan berebut suara senat fakultas ini adalah Prof Dr  Armin Arsyad (dekan./incumbent). Prof Dr  Supriadi Hamdat (guru besar antropologi), Dr Suparman Abdullah (wakil dekan II), Dr Sukri (wakil dekan I), dan Dr Rahman Muhammad (mantan wakil dekan III/dosen sosiologi).

Menurut Iqbal, hasil tiga besar peraih suara terbanyak akan ditetapkan oleh senat fakultas untuk dikirimkan kepada Rektor Unhas yang akan memilih satu nama untuk ditetapkan sebagai dekan terpilih, Menurut agenda P2CD FISIP Unhas nama tiga besar tersebut akan dikirim pada 10 Mei mendatang,

Editor : M. S Fadil

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network