P2CD FISIP Unhas Segera Verifikasi Berkas Lima Balon Dekan FISIP

Muh Yusuf
Lima bakal calon Dekoan FISIP Unhas

MAKASSAR-celebes.iNews,id: Panitia Pendaftatan Calon Dekan (P2CD) FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi menutup tahapan pendaftaran bakal calon (balon) dekan, Rabu (13/4/2022) sore.

Hingga penutupan pendaftaran yang berlangsung selama tiga hari sejak Senin (11/4/2022) ada lima balon yang resmi mendaftar.

Berkas kelimanya akan diverifikasi lebih detai oleh tim P2CD FISIP Unhas mulai Jumat (15/4/2022) hingga Minggu (17/4/2022) dan hasilnya akan diserahkan kepada senat fakultas.  

Anggota P2CD FISIP Unhas, Dr Iqbal Latief MSi, mengatakan,pihaknya akan menggelar rapat untuk pelaksanaan kegiatan verifikasi, Kamis (14/4/2022) besok.

 “Berkas balon ini sudah kami lihat-lihat setelah diterima. Tapi untuk tahapan verifikasi ada waktunya khusus yakni 15-17 April,” ujar Iqbal.  

Kelima dosen FISIP Unhas yang mendaftar sebagai balon dekan adalah Dr Rahmad Muhammad dan Dr Suparman Abdullah dari departemen sosiologi, Prof Dr Armin Arsyad dan Dr Sukri Tamma dari departemen ilmu politik, serta Prof Dr Supriadi Hamdat dari departemen antropoligi,

Dari lima nama tersebut, tiga di anataranya adalag pejabat dekanat yakni Dekan Prof Armin, Wakil Dekan I Dr Sukri, dan Wakil Dekan II Dr Suparman.

Semenara Prof Supriadi yang berasal dari angkatan 1983 FISIP Unhas tercatat sebagai balon tertua sedangkan Wakil Dekan I FISIP Unhas Dr Sukri tercatat sebagai calon termuda dari angkatan 1993 FISIP Universitas Gadjah Mada (UGM)

Setelah verifikasi selesai dilaksanakan, nama-nama yang lolos tersebut akan diserahkan kepada senat fakultas untuk ditetapkan sebagai calon, Senin (18/4/2022) dan nama-nama yang sudah ditetapkan tersebut akan mengikuti agenda pengundian nomor urut.

 

Editor : M. S Fadil

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network