get app
inews
Aa Read Next : Pemberangkatan Satu Jemaah Calon Haji Asal Gowa Ditunda, Ini Penyebabnya

Seorang Wanita di Gowa Tertipu Undian Give Away Rp50 Juta, Pelaku Catut Artis Baim Wong

Rabu, 30 Agustus 2023 | 08:52 WIB
header img
RT ( 35) Warga Jalan Inspeksi Kanal yang menjadi korban situasi online berhadiah Baim Wong ,- Foto iNewsCelebes.id/Bugma

Gowa, iNewsCelebes.id - Seorang wanita di Kabupaten Gowa menjadi korban penipuan dengan modus undian give away sebesar 50 juta rupiah yang mencatut nama artis Baim Wong. 

Korban RT merupakan warga Kecamatan Somba Opu ini mengaku tertarik dengan janji pelaku yang menguning imingi korban mendapat give away sebesar 50 juta rupiah setelah menyetor sejumlah uang sebagai pajak undian.

Namun bukannya mendapat keuntungan, RT justru malah merugi hingga Rp 7,450.000.

Korban yang merasa tertipu ini, langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Gowa.

Kata Korban (RT), penipuan berawal saat ia melihat postingan Facebook milik temannya tentang undian berhadiah artis Baim Wong dan Paula.

Sementara Kasi Humas Polres Gowa Iptu Abdul Rasyid mengatakan, penipuan dengan modus give away 50 juta rupiah dengan mencatut artis Baim Paula ini kini diselidiki Aparat satuan Reskrim Polres Gowa.

" Untuk laporan penipuan modus give away 50 juta rupiah yang merugikan salah satu warga di kecamatan Somba Opu, kini masih dalam penyelidikan Tim Reskrim Polres Gowa, " Jelasnya. 

Polisi pun menghimbau masyarakat agar jangan mudah percaya dengan undian berhadiah yang mencatut nama artis, terlebih saat meminta mengirimkan sejumlah uang agar penipuan serupa tidak terulang. 

Editor : Thamrin Hamid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut