get app
inews
Aa Read Next : TPD GANJAR-MAHFUD Bantah Imingi Uang Transport Kepada Peserta Kampanye

Lautan Manusia Tumpah Ruah di Jalan Sehat Perjuangan Bersama Ganjar Pranowo

Minggu, 26 November 2023 | 08:32 WIB
header img
Ganjar Pranowo ditengah lautan manusia saat mengikuti acara Jalan Sehat Perjuangan di Kota Makassar, Minggu (26/11/2023)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Lautan manusia memenuhi Jalan Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (26/11/2023). Ratusan ribu masyarakat tumpah ruah. 

Mereka datang dari segala penjuru Sulsel demi bertemu capres idola, Ganjar Pranowo. Di sana, Ganjar menyapa masyarakat Sulsel di Makassar dalam acara Jalan Sehat Perjuangan. Kehadiran Ganjar menjadi daya tarik utama, selain rentetan hadiah yang istimewa. 

Terpantau, warga sudah datang berbondong-bondong ke lokasi selepas subuh. Tua, muda bahkan anak-anak semuanya berkumpul jadi satu. Mereka dengan sabar menanti kehadiran Ganjar dengan.

"Saya datang dari Gowa, menempuh perjalanan satu jam lebih demi bertemu pak Ganjar. Soalnya saya fans berat si bapak Rambut Putih," ucap Dewi (34), salah satu peserta.

Dewi mengatakan, warga Sulsel sangat mengidolakan Ganjar. Tak dipungkiri, acara jalan sehat tersebut begitu ramai.

"Itu karena kami semua cinta Pak Ganjar. Makanya semua datang dari semua daerah ikut jalan sehat ini. Hadiah itu bonus saja. Yang paling penting kami bisa ketemu pak Ganjar," ucapnya.

Senada, Ratna (25) warga Makassar, rela bangun dini hari demi menghadiri acara jalan sehat Ganjar di Makassar.

"Pokoknya saya lakukan apa pun demi ketemu pak Ganjar. Sudah lama sekali pengen ketemu secara langsung, hari ini kesampaian," katanya.

Ganjar yang hadir ke lokasi acara sekitar pukul 06.40 langsung menjadi rebutan foto masyarakat. Mereka begitu histeris untuk menyalami Ganjar dari dekat. 

Mereka rela berdesakan bahkan dorong-dorongan agar bisa mendekati mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

"Terima kasih semuanya. Saya senang dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Makassar dan masyarakat Sulsel. Salam sehat selalu," ucap Ganjar.

Sementara itu, panitia acara, Fadli mengatakan, peserta yang ikut acara di luar ekspektasi. Panitia hanya mengundang 10.000 peserta, namun yang hadir justru ratusan ribu.

"Kami juga tidak menyangka. Ratusan ribu tumplek blek di sini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Makassar dan Sulsel begitu mencintai Pak Ganjar," ucapnya.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut