get app
inews
Aa Read Next : TPD GANJAR-MAHFUD Bantah Imingi Uang Transport Kepada Peserta Kampanye

Ganjar Serukan Pemilu Damai di Depan Ratusan Ribu Peserta Jalan Sehat di Makassar

Minggu, 26 November 2023 | 09:05 WIB
header img
Ganjar Pranowo berdiri di tengah lautan manusia peserta Jalan Sehat Perjuangan di Jalan Jendral Sudirman Kota Makassar, Minggu (26/11/2023)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ratusan ribu masyarakat berbondong-bondong memadati Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (26/11/2023) pagi. Mereka mengikuti jalan sehat bersama calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo

Ganjar dengan ramah menyapa warga yang sebagian besar mengenakan pakaian merah, putih hingga hitam. Dia juga terlihat melempar senyum kepada warga yang datang.

Ganjar juga sempat turun ke tengah-tengah kerumunan warga. Selain menyapa warga lebih dekat, Ganjar juga memberi sambutan dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

Dia mengajak warga untuk mewujudkan Pemilu 2024 damai. Warga diminta tak berkonflik dalam hajatan demokrasi lima tahunan itu.

"Mari kita bikin semuanya agar bisa berdamai. Dan rakyat Indonesia, dalam keprihatinan-keprihatinan itu di antara kita harus bersatu, tidak boleh berkelahi, tidak boleh bentrok, setuju?" kata Ganjar.

"Setuju," kata para warga.

Perempuan asal Gowa, Dewi, mengatakan warga Sulsel sangat mengidolakan Ganjar. Tak dipungkiri, acara jalan sehat tersebut begitu ramai.

"Itu karena kami semua cinta Pak Ganjar. Makanya semua datang dari semua daerah ikut jalan sehat ini. Hadiah itu bonus saja. Yang paling penting kami bisa ketemu pak Ganjar," ucapnya.

Senada, Ratna (25) warga Makassar, rela bangun dini hari demi menghadiri acara jalan sehat Ganjar di Makassar.

"Pokoknya saya lakukan apa pun demi ketemu Pak Ganjar. Sudah lama sekali pengen ketemu secara langsung, hari ini kesampaian," katanya.

Editor : Arham Hamid

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut