get app
inews
Aa
Read Next : Seleb Ibu Kota Ikut Ramaikan Tenas III Smansa Makassar di Bedugul Bali

Ketua IKA Smansa Makassar Puji Kreativitas Angkatan 89

Rabu, 23 Maret 2022 | 21:51 WIB
header img
Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar, Andi Ina Kartika Sari, menerima kunjungan  silaturahmi IKA Smansa angkatan 89 (SOSBOFI) di rumah jabatan Ketua DPRD Sulsel, Jl Dr Ratulangi, Makassar, Rabu (23/3/2022).

Andi Ina yang juga Ketua DPRD Sulsel ini mengaku senang karena mendapatkan kunjungan dari para seniornya semasa di SMA dulu. Dalam pertemuan itu, Andi Ina didampingiSekjen IKA Smansa Makassar, Muhammad Yusri Lukman.

“Saya beberapa kali ikut kegiatan kakak-kakak di SOSBOFI, Bahkan saya melihat ini adalah salah satu angkatan yang sangat aktif, kompak dan bisa menjadi contoh bagi angkatan lain untuk tetap solid  dan kreatif dalam beralumni,Jadi SOSBOFI ini selalu positif dan kreatif sebagai alumni,” ujar Andi Ina yang berasal dari angkatan 1993 ini.

Dengan kunjungam tersebut, politisi Partai Golkar ini menilai para seniornya tetap mendukung juniornya dalam berorganisasi di IKA Smansa Makassar.

“Bersama kakak-kakak 89, saya optimistis, kebersamaan kita di IKA Smansa Makassar akan semakin kuat, produktif dan bisa bermanfaat bagi diri, sendiri keluarga, sekolah dan lingkungan sekitar,” harapnya.

Dia juga mengajak SOSBOFI dan angkatan lainnya untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Temu Nasional (Tenas) IKA Smansa Makassar yang akan digelar di Bedugul, Bali, 18 Juni 2022.

Sementara Ketua SOSBOFI Andi Nasrun Tahir mengatakan, selain bersilaturahmi, kunjungannya jiga untuk melaporkan perkembangan program kerja SOSBOFI kepada IKA Smansa Makassar

“Ada beberapa hjal yang kami sampaikan seperti rencana pelaksanaan amaliah Ramadan yang sudah menjadi agenda rutin tahunan, Lalu ada rencana sunatan massal yang akan digelar bersama Kalla Group serta pengurus pusat IKA Smansa Makassar,” terang pria yang biasa disapa Chilunk itu.

Dia juga melaporkan rencana pelaksanaan kompetisi Liga Futsal IKA Smansa Makassar yang akan diikuti SOSBOFI di Jakarta,imbuhnya. Andi Nasrun juga menyampaikan apresiasi kepada ketua IKA Smansa Makassar atas dukungannya selama ini kepada IKA Smansa 89 termasuk pada pelaksanaan Liga Futsal Seri 2 yang digelar oleh SOSBOFI tbulan April tahun lalu.

Pertemuan diakhiri dengan fotoi bareng dan pemberian cinderamata SOSBOFI kepada Andi Ina dalam bentuk jersey bertuliskan INKA 93. Inka adalah akronim Andi Ina Kartika Sari, sementara 93 adalah angkatannya semasa di Smansa Makassar.

 

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut