get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Lalu Lintas Hari Ini, Kecepatan Tinggi Tidak Lihat Polisi Tidur Tewas Jatuh Terjungkal

Istri Kasatpol PP Tersangka Kasus Pembunuhan Mantan Bawahannya Datangi Mapolrestabes Makassar

Minggu, 17 April 2022 | 10:54 WIB
header img
Ekayani , Istri Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan

MAKASSAR-celebes,iNews,id: Istri Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar Iqbal Asnan yang, tersangka kasus penembakan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota  Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Najamuddin Sewang, mendatangi Mapolrestabes Makassar Sabtu (16/4/2022) malam.

Sang istri. Ekayani Pratiwi, bermaksud menemui suaminya yang ditahan di Mapolrestabes Makassar setelah dijemput di rumahnya di Jl Muh Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (16/4/2022) sore.

Saat akan digelandang ke mapoltestabes, Ekayani sempat berusaha ikut bersama suaminya yang dibawa polisi menggunakan mobil Toyota Fortuner hitam. Namun polisi memintanya untuk tidak ikut semobil dengan sang suami.   

Tak sempat menemani suami saat ittu, Eka yang juga menjabat sebagai lurah di salah satu kelurahan di Kecamatan Biringkanaya ini  baru menyusul suaminya malam harinya. Dia mengenakan baju putih dan ditemani dua kerabatnya. Namun enggan berkomentar panjang saat ditemui wartawan di depan mapolrestabes.

“Maaf ya, saya belum bisa bicara sekarang,’ katanya singkat sambal naik ke mobil sedan berwarna silver bersama dua wanita yang menemaninya.

Iqbal ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga orang lainnya. Korban Najamuddin adalah mantan bawahan Iqbal saat menjabah kepada bilang di Dishub Kota Makassar, Polisi mengungkapkan motif cinta segitiga menjadi pemicu kasus penembakan yang membuat Najamuddin meregang nyawa.

Editor : M. S Fadil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut