Logo Network
Network

Bandara Sultan Hasanuddin Buka Penerbangan Internasional Makassar-Kuala Lumpur Mulai 28 April

Nur Baety
.
Kamis, 21 April 2022 | 13:56 WIB
Bandara Sultan Hasanuddin Buka Penerbangan Internasional Makassar-Kuala Lumpur Mulai 28 April
Seorang calon penumpang berfoto di depan ruang tunggu keberangkatan internasional di Bandara Sultan Hasanuddin, Makasssar, Sulsel, Rabu (20/4/2022). Ruang tunggu ini akan digunakan kembali mulai 28 April nanti.

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Maskapai AirAsia akan membuka kembali penerbangan internasional di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan rute Makassar-Kuala Lumpur mulai 28 April 2022 pekan depan.

Stakeholeder Relation Manager PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Sultan Hasanuddin, Iwan Risdianto, yang dihubung via telepon, Kamis (21/4/2022), mengungkapkan pihaknya siap melayani penumpang penerbanga internasional ini.

Penerbangan internasional ini kembali dibuka setelah vakum selama dua tahun menyusul pandemic covid-19.Sebelumnya, penerbangan AirAsia ini melayani penerbangan tiga dalam sepekan ,Menurut Iwan penerbangan dibuka kembali setelah mendapat izin dari Otoritas Bandara (Otban) Sultan Hasanuddin,

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan para pihak yang terlibat dalan pelayanan penerbangan internasional ini seperti imigrasi, beacukai, dan kesehatan pelabuhan,” ujar Iwan.

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini