get app
inews
Aa Read Next : Prof Jamaluddin Jompa Resmi Jabat Rektor Unhas

Ikut Pemilihan Calon Dekan FISIP, Kegiatan Terakhiir Prof Dwia sebagai Rektor Unhas

Rabu, 27 April 2022 | 04:39 WIB
header img
Rektor Unhas Prof Dwia Ariestina besiap memasukkan kertas suara paa pemilihan Dekan FISIP di Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sulsel, Selasa (26/4/2022).

Sebelum ke bilik suara, Dwia menyempatkan menyapa  lima kandidat dekan yang duduk di kursi paling depan. Para kandidat itu kemudian berdiri. Dia pun kemudian melanjutkan ke bilik pencoblosan kemudian memasukkan kertas suara ke kotak yang sudah disiapkan.

Selanjutnya Dwia duduk di kursi paling depan. Dia pun mengikuti tahapan penghitungan dan penetapan tiga calon peraih suara terbanyak hingga rapat senant ditutup oleh Ketua Senat FISIP Prof Dr Hamka Naping MA..

Dari hasil penghitungan suara, kandidat nomor urut lima Dr Sukri meraih suara terbanyak yakni 15 disusul kandidat nomor urut tiga Dr Suparman dengan 11 suara, kandidat nomor satu Prof Dr Armin mendapatkan 10 suara, lalu kandidat nomor empat Dr Rahmat Muhammad dengan dua suara dan kandidat nomor dua Prof Dr Supriadi tidak mendapatkan suara .

Sebelum meninggalkan Gedung IPTEKS Dwia masih sempat berbincang dengan Ketua IKA FISIP Unhas Dr Andi Fahsar A Padjalangi dan Ketua DKPP Prof Dr Muhammad. Acara diakhiri dengan foto bersama.

Editor : M. S Fadil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut