get app
inews
Aa Read Next : Unhas Gelar Wisuda Periode IV Tahap 1 TA 2021/2022, Wali Kota Gorontalo Wisudawan Terbaik Jenjang S3

Pembekalan KKN Gelombang 108 Universitas Hasanuddin Diikuti 3. 709 Mahasiswa

Senin, 23 Mei 2022 | 12:36 WIB
header img
Kepala Pusat P2KKN Universitas Hasaniddin (Unhas) Muhammad Kurnia SPi MSc PhD saat menyampaikan pembekalan kepada mahasiswa calon peserta KKN secara daring, Senin (23/5/2022).

Kegiatan resmi dibuka oleh Rektor Unhas, Prof Dr  Ir Jamaluddin Jompa MSc yang akrab disapa Prof JJ. Dalam sambutannya, dia mengatakan  keberadaan mahasiswa KKN di tengah masyarakat bisa menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan upaya pengembangan dalam berbagai sektor.

KKN merupakan momentum bagi mahasiswa Unhas dalam mengoptimalkan kemampuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Beliau berpesan, agar para mahasiswa Unhas bisa menjaga semangat dan membangun tim kerja yang baik dalam proses pengabdian yang dilakukan.

"KKN merupakan upaya dari proses pengabdian kepada masyarakat. Olehnya itu, para mahasiswa kita harapkan dapat memanfaatkan ruang belajar ini untuk peningkatan keilmuan sekaligus berinteraksi langsung dengan masyarakat dan terlibat membantu permasalahan yang mungkin dirasakan oleh masyarakat secara umum," jelas Prof. JJ.

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut