get app
inews
Aa Read Next : FKG Unhas Pecahkan Rekor MURI Setelah Gelar Pemasangan Gigi Tiruan pada 223 Pasien

Visitasi Akreditasi Internasional ASIIN Batch III Cluster A untuk Fakultas Kedokteran Gigi Unhas

Rabu, 25 Mei 2022 | 06:37 WIB
header img
Pembukaan kegiatan asesmen akreditasi internasional Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (FKG Unhas) di ruang Senat Akademik Gedung Rektorat Unhas lantai dua, Makassar, Sulsel, Selasa (24/5/2022).

MAKASSAR-Celebes.iNews,id: Lembaga akreditasi internasional Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften und der Mathematik (ASIIN) menyelenggarakan visitasi dalam rangka asesmen terhadap Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin (FKG Unhas).

Pembukaan kegiatan berlangsung, Selasa (24/5/2022) sore. secara luring terbatas dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di ruang Senat Akademik Unhas Gedung Rektorat Unhas lantai dua dan terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting,

Turut hadir Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc (Prof JJ),, Senat Akademik, Dewan Profesor, para wakil rektor, dan direktur serta dekan di lingkup Unhas.

Rektor Unhas Prof. JJ dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya atas pelaksanaan proses asesmen akreditasi internasional yang kembali dilakukan di Unhas. Guru Besar Ilmu Kelautan ini menuturkan kegiatan tersebut adalah kesempatan baik bagi Unhas untuk menunjukkan kualitas dan potensi dalam menjalankan pendidikan.

"Pelaksanaan akreditasi diperlukan sebagai standar untuk menjamin mutu setiap program studi. Dengan meningkatkan status akreditasi internasional yang dimiliki Unhas menjadi upaya dan komitmen kita menuju World Class University," kata Prof. JJ.

Dia menambahkan, peningkatan kualitas mutu pendidikan Unhas sejalan dengan arah kebijakan dan strategi universitas melalui visi dan misi.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut