get app
inews
Aa Read Next : Unhas Wisuda 822 Lulusan Baru Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2021/2022

Unhas Gelar Wisuda Periode IV Tahap 1 TA 2021/2022, Wali Kota Gorontalo Wisudawan Terbaik Jenjang S3

Rabu, 25 Mei 2022 | 18:58 WIB
header img
Wali Kota Gorontalo Dr Marten A. Taha SE, MEc Dev saat mengikuti proses wisuda di Baruga Andi Pangerang Pettarani, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Rabu (25/5/2022).

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar wisuda program sarjana, magister, doktor, spesialis dan profesi untuk periode IV tahap 1 Tahun Akademik (TA) 2021/2022.

Kegiatan wisuda ini berlangsung secara hibrid pada Rabu (25/5/2022) di Baruga A.P. Pettarani Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Prosesi ini juga terhubung melalui kanal YouTube Unhas..

Wisuda dihadiri oleh Rektor Unhas Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc, para wakil rector dan dekan di lingkup Unhas, Ketua Majelis Wali Amanat, dan Ketua Senat Akademik.  Para wisudawan yang berjumlah 1.012 orang  sebagian besar mengikuti secara luring, dan beberapa diantaranya mengikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

Rektor Prof Jamaluddin Jompa, menyampaikan selamat dan rasa bangga serta penghargaan kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Unhas.

Dia juga berterima kasih atas seluruh kontribusi yang telah diberikan mahasiswa melalui prestasi akademik dan non akademik selama menempuh pendidikan di Unhas dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi. Peran tersebut membuktikan kualitas mutu pendidikan untuk menghasilkan SDM unggul dan berkompeten.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut