get app
inews
Aa Read Next : Korban Kebakaran dan Tenaga Kebersihan Makan Gratis di Palbas Onta

Mulai Bupati/Wali Kota Hingga Gubernur Jadi Trainer di Sekolah Alumni IKA Unhas

Kamis, 26 Mei 2022 | 18:55 WIB
header img
Ketua Umum PP IKA Unhas Dr Andi Sudirman Sulaiman MP didampingi Sekjen Prof Dr Yusran Jusuf memimpin rapat pengurus harian di Gedung Pertemuan Alumni (GPA) Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Sulsel, Rabu (25/5/2022), membahas sekolah alumni dan persiapan raker bulan Juni nanti,

Pada petemuan dengan pengelola KKN Profesi Kedokteran Unhas baru-baru ini, AAS menyarankan agar mahasiswa melakukan komparasi tingkat kesehatan masyarakat di pelosok desa dan di kota.

‘’Apalagi kalau mahasiswa KKN bisa membuat tulisan atau jurnal yang berkaitan dengan hasil di lapangan,’’ kata AAS yang baru sekira sepekan memimpin IKA Unhas setelah terpilih di Mubes IKA Unhas bulan Maret lalu.

Ketika berada di Fakultas Kedokteran Unhas, Ketua IKA Unhas diterima dan didampingi mantan Dekan FK Unhas Prof dr Budu SpM (K) dan beberapa dosen di fakultas ini.

Sebelumnya, rapat alumni dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) IKA Unhas, Prof Yusran Jusuf didampingi Bendahara Umum Prof Dr Murtir Jeddawi SH MH dengan moderator Dr Sakka Pati SH MH.

Rapat perdana dihadiri Ketua Harian I Dr Sukriansyah S Latief, SH MH melalu zoom, Ketua Harian II Prof dr Muh  Nasrun Massi PhD dan Ketua Harian IV Rahman Pina SIP MSi.

Di antara peserta tampak hadir Wakil Ketua Andi Idris Manggabarani, Dr Andi Syahrum Makkuradde SS MSi,  Andi Irwan Patawari, Dr Apt  H Andi Yagkin Padjalangi M.Kes, Ir A Bachrianto Bahtiar MSi dan ketua-ketua bidang bersama bendahara dan sekretaris masing-masing.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut