get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum IKA Unhas: Bidang Kominfo Adalah Rohnya Ber-IKA

Rektor Unhas Serahkan Daftar Alumni Baru ke IKA Unhas

Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:16 WIB
header img
Rektor Unhas Prof Dr Jamaluddin Jompa menyerahkan daftar nama 1.012 wisudawan kepada Ketua Umum PP IKA Unhas Dr Andi Amran Sulaiman MP di auditorium Baruga AP Pettarani, Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar,

MAKASSAR-celebes.iNews.id: Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Dr Ir Jamaluddin Jompa MSc., secara resmi menyerahkan daftar lulusan pada Wisuda Periode IV Tahap 1  tahun 2022 kepada Ketua Umum PP Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP.

Penyerahan alumni tersebut dimaksudkan untuk membangun kolaborasi dengan para alumni agar para lulusan Unhas bisa dioptimalkan dan terlibat aktif dalam berbagai bidang.

Penyerahan daftar nama wisudawan yang berjumlah 1.012 berlangsung disela-sela prosesi Wisuda Periode IV Tahap 1 yang berlangsung secara luring terbatas di Gedung Baruga AP Pettarani, Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar, dan terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (25/5/2022) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unhas yang akrab disapa Prof JJ ini menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap IKA Unhas bisa memberikan perhatian lebih kepada para lulusan Unhas untuk melakukan pembinaan dan peningkatan keilmuan agar semakin siap terjun dalam dunia kerja.

Prof. JJ juga mengucapkan selamat dan rasa bangga serta penghargaan kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Unhas.

Para wisudawan telah memberikan kontribusi melalui prestasi akademik dan non akademik selama menempuh pendidikan di Unhas dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi. Peran tersebut membuktikan kualitas mutu pendidikan untuk menghasilkan SDM unggul dan berkompeten.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut