get app
inews
Aa
Read Next : Ustad Das’ad Latif Tausyiah di Silaturahmi IKA Unhas Jabodetabek, Rektor Terpilih Juga Hadir

IKA Unhas Jabodetabek Rancang Strategi Hadapi Persaingan di Ibu Kota

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:51 WIB
header img
Rakor Ikata Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) dilaksanakan di Merlynn Park Hotel, Jakata Pusat, Sabtu (28/5/2022). Ada beberapa agenda yang dibahas dalam rapat yang berlangsung riang dan gembira ini,

JAKARTA-celebes.iNews.id: Pengurus dan anggota Ikatan Alumni Univesitas Hasanuddin (IKA Unhas) Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) menggelar rapat kordinasi yang berlangsung di Merlynn Park Hotel Jl. KH. Hasyim Ashari Jakarta Pusat, Jumat (28/5/2022). 

Melalui rapat yang diikuti oleh utusan pengurus IKA fakultas se Jabodetabek, membahas  agenda rencana penggantian Ketua IKA Jabodetabek, evaluasi program kerja, serta sejumlah agenda lainnya. 

Ketua Panitia Pelaksana Tantri Relatami mengatakan rapat ini mengambil tema "Sinergy in Solidarity" yang dihadiri oleh Ketua IKA Jabodetabek  Muhammad Ismak dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ismak mengatakan bahwa rapat kordinasi tersebut akan menjadi sarana untuk kembali melakukan konsolidasi organisasi serta merancang rencana strategi masa depan.

Apalagi lanjut dia, IKA Jabodetabek yang berada di Ibu Kota negara Jakarta sehingga sangat perlu merancang strategi dan program. "Diharapkan IKA  Unhas Jabodetabek dapat berkiprah  dan memberikan kontribusi aksi maupun pemikiran kepada pengurus PP IKA yang baru" ujarnya. 

Menurut alumnus fakultas hukum ini, sudah banyak program yang telah dilakukan oleh kepengurusan IKA Jabodetabek sejak dirinya didaulat sebagai Ketua IKA Jabodetabek pada 2019 lalu. Sebelum pandemi Covid-19 mendera dunia termasuk Indonesia sederat kegiatan telah terlaksana termasuk pada masa masa pandemi Covid-19. IKA Jabodetabek menyelanggarakan Vaksinasi Covid-19 secara massal yang bekerjasama dengan PT. Nindya Karya. Saat itu kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum PP IKA HM Jusuf Kalla.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut