get app
inews
Aa Read Next : Ustad Das’ad Latif Tausyiah di Silaturahmi IKA Unhas Jabodetabek, Rektor Terpilih Juga Hadir

IKA Unhas Jabodetabek Rancang Strategi Hadapi Persaingan di Ibu Kota

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:51 WIB
header img
Rakor Ikata Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) dilaksanakan di Merlynn Park Hotel, Jakata Pusat, Sabtu (28/5/2022). Ada beberapa agenda yang dibahas dalam rapat yang berlangsung riang dan gembira ini,

Suasana rapat berlangsung riang dan gembira seperti istilah bagi kalangan alumni Unhas.  Meskipun ada beberapa hal yang menarik dan serius tetapi rapat tetap berlangsung cair. Beberapa foto suasana rapat juga beredar di WAG alumni Unhas serta grup grup alumni fakultas.

Dalam rapat kordinasi tersebut sempat mewacanakan status IKA Jabodetabek yang akan menyesuaikan dengan AD/ART IKA Unhas 2022-2026.  Wacana inilah yang kemudian berkembang dan masuk dalam rekomendasi  IKA Jabodetabek. 

Seperti yang dilaporkan oleh Muhammad Suaib, utusan IKAFE Unhas setidaknya terdapat empat kesimpulan dan rekomendasi rapar kordinasi yaitu Silaturrahmi Alumni Unhas dengan Ketua Umum IKA Unhas pada bulun Juli mendatang.

Kemudian event olahraga Merdeka Cup pada bulan Agustus sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI dan pergantian Ketua IKA UH Jabodetabek dalam waktu dekat (mubes dipersiapkan) serta meminta kepada Ketum IKA Unhas terkait status untuk khukhusan IKA Unhas Jabodetabek.

Editor : Nur Farida

Follow Berita iNews Celebes di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut