Logo Network
Network

Wakil Ketua dan Sekjen MK Siap Berpartisipasi Aktif di IKA Unhas

Rusmad
.
Selasa, 14 Juni 2022 | 07:23 WIB
Wakil Ketua dan Sekjen MK Siap Berpartisipasi Aktif di IKA Unhas
Ketua Haria IKA Unhas Dr Sukriansyah S Latief SH MH (tengah) diapit Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Dr Aswanto SH MSi (kanan) dan Sekjen MK Prof Dr Guntur Hamzah SH MH di Jakarta Senin (13/6/2022) malam. Dalam kesempatan tersebut Sukriansyah menyerahkan jaket IKA Unhas kepada kedua pimpinan MK dan guru besar Fakultas Hukum Unhas tersebut.

JAKARTA-celebes,iNews,id: Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Dr  Aswanto SH  MSi DFM dan Sekretaris Jendetal (Sekjen) MK Prof Dr M Guntur Hamzah SH MH menyatakan siap mengajar dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas).

Hal tersebut diungkapkan kedua petinggi di lembaga penjaga konstitusi tesebut kepada Ketua Harian IKA Unhas Dr Sukriansyah S Latief dalam pertemuan di Jakarta, Senin (13/6/2022) malam.

Pengurus IKA Unhas periode 2022-2027di bawah komando Ketua Umum Dr Ir Andi Amran Sulaiman MP terus  mengakselerasi gerbong kepengurusan IKA Unhas pascapelantikan beberapa waktu lalu. Salah satunya mengajak para alumni yang sudah menduduki posisi penting di lembaga eksekutif, leglslatif, dan yudikatif untuk berpartisipasi aktif di kegiatan IKA Unhas

 “Prof Aswanto dan Prof Guntur menyatakan siap berkontribusi, serta mengajar jika ada kegiatan-kegiatan di IKA Unhas,” ujar Sukriansyah.

Dalam momen tersebut Sukriansyah yang juga Staf Khusus Wakil Presiden (Wapres) ini memberikan jaket kepengurusan IKA Unhas kepada Prof Aswanto dan Prof Guntur. Sebelumnya Sukriansyah yang akrab disapa Uki ini juga melakukan road show dengan alumni Unhas di Mahkamah Agung (MA).

Follow Berita iNews Celebes di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.