get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, MK Kembali Sidangkan Gugatan Batas Usia Capres-cawapres

Wakil Ketua dan Sekjen MK Siap Berpartisipasi Aktif di IKA Unhas

Selasa, 14 Juni 2022 | 07:23 WIB
header img
Ketua Haria IKA Unhas Dr Sukriansyah S Latief SH MH (tengah) diapit Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Dr Aswanto SH MSi (kanan) dan Sekjen MK Prof Dr Guntur Hamzah SH MH di Jakarta Senin (13/6/2022) malam. Dalam kesempatan tersebut Sukriansyah menyerahkan jaket IKA Unhas kepada kedua pimpinan MK dan guru besar Fakultas Hukum Unhas tersebut.

Prof Aswanto adalah alumni S1 Fakultas Hukum Unhas angkatan 1986). Dari Unhas berdasarkan data dari website MK Republik Indonesia, S2 Aswanto melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta (1992) dan pendidikan doktoral (S3) di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya tahun 1999, terakhir Diploma in Forensic Medicine and Human Rights, Institute of Groningen State University, Belanda (2002).

Sedangkan Prof Guntur Hamzah adalah alumni Unhas angkatan 1988. Lulus Sarjana Hukum (SH) pada Fakultas Hukum Unhas Jurusan Hukum Tata Negara (HTN), selanjutnya pada 1995 lulus Magister Hukum (MH), Program Studi Hukum Tata Negara (HTN) pada Program Pascasarjana Universitas Padjadjaran, Bandung. Untuk tahun 2002 lulus program doktor di bidang ilmu hukum () pada Program Pascasarjana Unair, Surabaya dengan predikat/yudisium Cum Laude.
 

Editor : Nur Farida

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut