Gelar Rapat Kerja Daerah, ketua IAP Sulsel: Mari Bekerja Secara Tim

Ilham AS
Rapat Kerja Daerah IAP Sulsel yang berlangsung di Hotel MaxOne Hotel and Resort. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Kerja Daerah dengan Tema " IAP Sulawesi Selatan Yang Maju, Profesional dan Melayani Dalam Semangat Kebersamaan". Rapat kerja tersebut berlangsung di Hotel MaxOne Hotel and Resort, Sabtu, 2 Maret 2024.

Ir. Firdaus, ST., M.Si., MT., IPM., ASEAN Eng. IAP., selaku Ketua IAP Sulsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus tidak boleh berfokus pada bidangnya masing-masing saja, tapi juga mampu bekerja secara tim agar kepengurusan bisa berjalan lebih efektif dalam menjalankan seluruh program kerja yang direncanakan.

"Kepengurusan mesti kita jalankan secara tim. Tidak boleh ada yang hanya berpikir tentang bidangnya saja", jelas Firdaus.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum IAP Indonesia, Dr. Phil. Hendricus Andy Simarmata., ST., M.Si., dalam sambutannya menekankan bahwa IAP Sulsel harus mampu untuk melebur dalam berbagai sistem perencanaan tata kota.

"IAP Sulsel harus menjadi bagian dalam berbagai sistem perencanaan kota. Harus mampu menjadi dokter kota yang turut secara langsung terlibat dalam program perencanaan", terang Andy. 

Rapat Kerja Daerah IAP Sulsel Periode 2023 - 2026 ini dihadiri oleh masing-masing pengurus bidang untuk merumuskan program kerja dalam tiga tahun kedepan. Selain itu, rapat kerja ini juga turut dihadiri oleh dewan penasehat IAP Sulsel. (*)

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network