Indira Kukuhkan Puluhan Komunitas di Tamalate, Satu Tujuan Untuk Menang

Yusuf Al Faresi
Indira Yusuf Ismail kukuhkan loyalis di Posko Pemenangan Tamalate Team Jalan Dg Tata, Minggu, 7 Juli 2024. (Ist)

MAKASSAR, iNewsCelebes.id - Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengajak 46 Komunitas tergabung pada Team Tamalate sama -sama berjuang di Pilwakot Makassar 2024. 

Hal itu dikatakan, saat pengukuhan loyalis di Posko Pemenangan Tamalate Team Jalan Dg Tata, Minggu, 7 Juli 2024.

"Insya Allah tujuan kita satu. Bisa memenangkan pertarungan pada pemilihan umum. Tentunya saya bahagia sekali dipersatukan oleh seragam mereka, akan tetapi yang paling penting adalah kita benar-benar akan membawa nilai-nilai perjuangan ini,"jelasnya.

Indira juga merasa terimakasih, atas kehadiran, Tokoh Masyarakat, Para Ketua Komunitas, Tokoh Pemuda dan Transformer Kecamatan di wilayah Tamalate yang telah mendukungnya untuk maju.

" Saya terharu sekali dengan semua ini. Tentu keikhlasan ta, hanya Allah yang bisa membalasnya. Mari kita berjuang bersama untuk memajukan Kota Makassar kedepannya. Tentunya, mau kita sempurnakan dan paling penting dari semua itu. Adalah, semangat kita terus terjaga sampai pemilihan,"jelas Cawalkot Makassar ini.

Sementara itu, Koordinator Umum Team Tamalate, Aby menyampaikan, kegiatan pada pengukuhan loyalis tersebut, pihaknya sudah menjaring Tokoh Masyarakat yang ingin bergabung pada komunitas. Mereka siap memenangkan Indira Yusuf Ismail menjadi Wali Kota Makassar.

"Kita rangkul komunitas yang baru mau pun yang sudah terbentuk mendukung Bapak Danny Pomanto.  Puluhan Komunitas menyatakan siap bertarung mendudukkan ibu Indira Yusuf Ismail sebagai Wali Kota Makassar. Saatnya Teruskan Kebaikan,"tuturnya.

Editor : Arham Hamid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network